Doner Makanan Kuliner Terbaik Yang Ada di Lokasi Turki

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Sabah, sebuah surat kabar besar di Oman, Kuwait, duta besar Kuwait untuk Uni Emirat Arab, Turki Al-Abadi, membela keputusan negaranya untuk menolak permintaan otoritas UEA untuk mengizinkan kebab Doner diimpor. emirat. Turki telah memberi tahu surat kabar itu, “Orang-orang kami tidak suka makan daging sapi dan babi.” Dia tidak sepenuhnya salah, tetapi ada beberapa alasan yang sangat bagus mengapa dia harus menyetujui permintaan tersebut.

Doner Turki Adalah Tren Terbaru Menu Makanan Populer Di Kuwait

Yang pertama adalah Doner adalah hidangan Turki. Orang Turki adalah salah satu orang tertua yang menetap di Timur Tengah. Mereka membawa serta kecintaan mereka pada makanan dan memasaknya dengan cara tradisional. Dan ketika mereka pindah ke Eropa, mereka membawa makanan bersama mereka. Doner kebab memiliki tampilan, rasa dan tekstur yang mirip dengan kebab Turki.

Alasan kedua mengapa orang Emirat harus menerima permintaan impor Doner adalah karena masyarakat mereka menyukai kebab Doner yang sangat terkenal dan disukai di kawasan Teluk. Misalnya, banyak orang Kuwait suka pergi ke restoran Bakirkoy (donat) Turki. Di Dubai, baklava (sandwich) yang terkenal dibuat dengan donat yang diisi dengan chutney, rempah-rempah, dan buah segar.

Alasan ketiga mengapa mereka seharusnya tidak menolak permintaan impor Doner adalah karena doner kebab adalah sumber protein yang baik. Jumlah protein yang terkandung dalam satu doner kebab setara dengan sekitar dua setengah cangkir daging. Itu berarti bahwa jika Anda mengambil satu donor dan memakannya, Anda akan mendapatkan lebih dari cukup protein untuk memuaskan para vegetarian.

Kenikmatan Kuliner Khas Turki

Meskipun Turki mungkin benar bahwa rakyatnya tidak suka makan daging, masih salah menyebut mereka pemakan daging. Jika Anda ingin tahu alasannya, yang harus Anda lakukan adalah mempertimbangkan bahwa banyak tokoh terkemuka di dunia Muslim – Mohammed Ali, Bunda Teresa, dan banyak pemimpin dunia lainnya – semuanya makan daging hewan, termasuk sapi, kambing, dan ayam.

Jadi mengapa kita tidak membiarkan kebab Turki impor dari tanah air mereka? Salah satu alasannya adalah kebab tidak mengandung banyak lemak dan kolesterol seperti kebab dari Timur Tengah. Alasan bagus lainnya adalah bahwa mereka sangat murah untuk diproduksi. Selain itu, akan jauh lebih murah bagi orang Kuwait untuk membeli kebab yang dibuat di Turki daripada untuk kami.

Alasan bagus lainnya untuk memberikan permintaan persetujuan impor donor adalah bahwa mereka akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan kebab Doner jika dibuat di Turki. Lagipula, bukan hanya orang Kuwait yang bisa menjadi Doner; orang Kuwait juga memiliki banyak persaingan. Dan sebagian besar restoran lain di Teluk, terutama di Dubai dan Abu Dhabi, dapat memproduksi jenis kebab yang sama tetapi tidak semurah itu.

Jika orang Kuwait punya pilihan, mereka harus selalu memilih kebab yang dibuat di Kuwait daripada yang diproduksi di Abu Dhabi. Bagaimanapun, tidak ada salahnya untuk sesekali menyantap beberapa kebab Doner.

Cara Menyajikan Hidangan

Satu-satunya alasan buruk untuk memberikan persetujuan impor kebab doner adalah karena permintaan tersebut dapat ditolak. Masalah sebenarnya adalah bahwa permintaan doner kebab tidak tumbuh pada tingkat yang kita inginkan, dan tidak ada cukup outlet untuk menyediakan semuanya.

Bahkan jika ada cukup permintaan untuk kebab Turki, dan kami dapat menyediakannya di setiap toko di negara ini, tidak murah untuk mengimpor semuanya. Itu juga akan sangat mahal. Faktanya, itu tidak mungkin. Untuk itu, pemerintah Kuwait perlu mendorong masyarakat untuk melihat kembali permintaan persetujuan impor donor.

Inilah salah satu alasan mengapa kebab perlu semakin populer. Jika lebih banyak orang menginginkannya, maka mereka akan berubah dari menjadi bagian kecil dari menu menjadi bagian utama darinya. Sampai saat itu, yang terbaik adalah tidak membiarkan Turki mengikuti keinginan mereka.